Minggu, 31 Mei 2009

SEMINAR LINUX DAN OPEN SOURCE DI ACEH


Komunitas linux politeknik negeri lhokseumawe POLICY (Polytechnic Linux Community) akan mengadakan seminar linux dan open source di lhokseumawe awalnya seminar ini dilaksanakan pada akhir bulan juli 2009. namun, berhubung dananya masih belum mencukupi maka pihak panitia untuk sementara menunda kegiatan seminar ini. Kemungkinan akan dilaksanakan pada akhir bulan september . Rencananya seminar ini akan menghadirkan pemateri dari jakarta yaitu bapak Dr.Onno W.Purbo (Profesional IT indonesia),POSS Aceh dan DISHUBKOMINTEL Aceh. Seminar ini diharapkan dapat menambah wawasan mahasiswa dan masyarakat akan linux dan open source khususnya di Propinsi Aceh yang masih rendah penggunaan linux dan software open source lainnya.

komunitas linux aceh berpusat di Banda Aceh yakni di universitas syiah kuala dengan nama KPLI Aceh / POSS( Pusat open Source Software). sedangkan di daerah baru terdapat di dua kota yakni Lhokseumawe dengan nama POLICY (Polytechnic Linux Community) yang berpusat di Politeknik Negeri Lhokseumawe dan di kota dingin Takengon yang diberi nama PELITA (Pecinta Linux Takengon).

mohon dukungan dan do’anya mudah-mudahan seminar ini dapat terlaksana...!!!
Amiiinnn!!!

Bagi yang berminat menjadi sponsor maupun ingin menyumbang pikirannya silahkan hubungi kami via email: policy.lhokseumawe@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar